Monday, April 8, 2013

MENGAPA MELIA SEHAT SEJAHTERA KAMI TAWARKAN ???


MENGAPA MELIA SEHAT SEJAHTERA KAMI TAWARKAN ???!!!!!!

Melia Sehat Sejahtera bukanlah sekedar bisnis biasa, dengan menjalankan bisnis di PT. MSS anda bisa berpenghasilan besar mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah per bulan. Karena PT . Melia Sehat Sejahtera memberikan dua kunci sekaligus agar kita dapat hidup Sehat dan Sejahtera.

BISNIS INI SEDERHANA
SISTEMNYA SANGAT MUDAH
HASILNYA LUAR BIASA!!!!
MODALNYA HANYA CUKUP SEKALI
PENGHASILAN TIAP HARI
TANPA TUTUP POINT
TANPA REWARD
TANPA PERINGKAT

Untuk Sukses sebenarnya banyak jalan, tapi sekarang yang menjadi pertanyaan adalah : Adakah bisnis yang dengan modal sekecil-kecilnya dengan hasil yang sebesar-besarnya???, yang tanpa resiko????
Mengapa memilih Melia Sehat Sejahtera???

Ada beberapa kriteris pertimbangan yang menjadi acuan pertanyaan tentang PT. MSS :
1.       APAKAH PERUSAHAAN LEGAL?
Legalitas perusahaan menjadi jaminan ketenagan anda dalam berbisnis, tanpa rasa takut berurusan dengan aparat dan bebas dari resiko penipuan.
2.       APAKAH PERUSAHAAN BONAFID?
Bonafiditas perusahaan membuat anda percaya diri untuk memperkenalkan bisnis kepada mitra anda.
3.       BAGAIMANA DENGAN KUALITAS PRODUK?
Karena banyak perusahaan banyak yang menawarkan bisnis dengan produk yang kualitasnya rendah. Di MSS produk yang kita beli
4.       APAKAH BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK BERUALITAS DAN BERMANFAAT?
Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas kualitasnya dan harganya tinggi sekali
5.       APAKAH ANDA DIBAYAR LAYAK?
Banyak tawaran bisnis yang hanya memanfaatkan keringat anda dengan hasil yang sangat kecil dari seharusnya yang anda terima
6.       APAKAH ANDA DIBAYAR DENGAN PERSYARATAN YANG RUMIT?
Banyak tawaran bisnis yang mengharuskan anda memenuhi persyaratan yang rumit dan ribet untuk memperoleh bayaran dari perusahaan tersebut.
7.       APAKAH ANDA DIBAYAR CEPAT?
Banyak tawaran dengan bayaran yang harus menunggu sebulan atau seminggu sebelum anda dibayar. Padahal kebutuhan kita setiap hari ada.

Setelah kita memilih kelayakan bisnis, ijinkan saya mengenalkan peluang bisnis untuk penghasilan Rp. 850.000,-/hari dengan INVESTASI ATAU MODAL SEKALI SELAMANYA. Bersama perusahaan yang bonafid, legal, dan mempunyai produk yang dibutuhkan setiap orang dengan harga wajar bahkan lebih murah dari pasaran dan penghasilan dibayarkan HARIAN TANPA SYARAT langsung ke nomer rekening anda.

INILAH KESEMPATAN YANG ANDA TUNGGU-TUNGGU!!

Anda telah melangkan memasuki gerbang perusahaan yang memberikan penghasilan Rp.850.000,-/per hari hanya dengan modal sekali selamanya

APAKAH ANDA BINGUNG DAN RAGU UNTUK MEMULAI USAHA DI PT. MSS?
INGGAT….!!! Keanggotaan di PT. MSS tidak ada matinya, jadi kewajiban anda dapat anda penuhi kapan saja tanpa batas waktu, namun ingat waktu terus berjalan gak pernah berhenti, karena bisnis merupakan kecepatan semakin cepat anda mulai semakin cepat pula hasilnya. Apalagi di PT. MSS dengan penghasilan harian, sekarang kita kerja besok kita dibayar. Segitu cepatnya maka cepatlah memulai

PT. Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan Netwok Marketing terbesar di Indonesia yang pertama membuat terobosan baru di system Franchise yang berpihak pada anggota, yaitu :
1.       Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat.
2.       Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
3.       Pembanyaran bonus terbesar
4.       Website yang selalu di update dan bisa di akses setiap saat

Kelebihan Produk PT. Melia Sehat Sejahtera :
1.       Konsumable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa efek samping dan dapat dipakai berulang-ulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas dan tidak mengenal batas umur serja jenis kelamin.
2.       Harga sangat realistis dan lebih murah jika dibandingkan dengan perusahaan lain dan lebih murah juga dari pasaran bebas, sehingga mampu dijangkau masyarakat luas Indonseia
3.       Produk PT. Melia Sehat Sejahtera mempunyai reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu penyembuhan yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta meningkatkan stamina tubuh.

SIKAP SUBYEKTIF MENENTUKAN MASA DEPAN, KARENA YANG BISA MERUBAH HIDUP ANDA HANYA ANDA SENDIRI BUKAN ORANG LAIN

Tidak ada yang mustahil untuk sukses dalam bisnis ini jika benar-benar dikerjakan serius, hanya masalah waktu, cepat atau lambat anda akan meraihnya tinggal bagaimana usaha anda. PT. Melia Sehat Sejahtera telah banyak melahirkan orang-orang sukses hanya dalam waktu 1-2 tahun dan bisa mencapai apa yang disebut Financial Freedom
Anda Pasti akan SUKSES!!! Kami akan membantu kesulitan anda dan kami pasti akan mendukung anda, 

karena sukses anda adalah sukses kami juga
Solusi sederhana dengan modal sekali selamanya dan dapat diwariskan
Untuk profit harian
Segeralah bergabung dengan Team kami
Anda kami tunggu……!!!!

No comments:

Post a Comment