Thursday, April 4, 2013

HASIL KONSOLIDASI PT. MSS tanggal 28 Maret 2013


HASIL KONSOLIDASI NASIONAL 28 MARET 2013



Pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2013 telah dilaksanakan Konsolidasi Nasoinal yang bertempat di Gedung Istora senayan Jakarta mulai pukul 13.00 dengan persert yang hadir sampai ratusan ribu member dan leader dari seluruh Indonesia dan hasil konsolidari tersebut antara lain sebagai berikut :

1.      Bonus Sponsor di bayar satu hari kerja (tidak ada perubahan)
2.      Bonus Perkembangan harian (Leadership) (tidak ada perubahan)
3.      Bonus Unilevel / bulanan (tidak ada perubahan)
4.      Bonus Retail di bayar mingguan pada hari senin
Untuk posting sekarang tidak harus satu paket, tapi boleh posting perbotol dengan harga Rp. 78.500,- (harga member). Bonus di sms dan di transfer tiap hari senin. Bonus sponsornya Rp. 15.000,-
5.      Bonus Group Retail / mingguan
Perhitungan  penjualan Retail dari group, di hitung 11 level compress, di bayarkan setiap hari senin (hampir sama dengan unilevel)

Per 1 April 2013 Melia Sehat Sejahtera akan menjadi wajib pajak yang taat, maka produk akan dikanakan pajak oleh pemerintah sebesar 10%, Sehingga :
-          Harga 1 botol non member Rp. 100.000 + 10%
-          Harga per paket member Rp. 550.000 + 10%

Per 1 April 2013 juga, atas dasar untuk semakin meningkatkan kesejahteraan all member khusunya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, Maka Melia Sehat Sejahahtara akan mendirikan perusahaan pembiayaan, yang pemiliknya adalah semua member Melia Sehat Sejahtera.

Investasi akan diambil 3% dari bonus kita, investasi tersebut dijadikan saham kita di PT. Melia Sehat Sejahtera untuk proyek-proyek pembiayaan seperti bikin jalan tol, gedung pertemuan, rumah sakit dan lain-lain, yang hasil devidennya bisa kita ambil setiap tahun sebagai hasil invenstasi saham kita di PT. Melia Sehat Sejahtara. Investasi 3% dari bonus kita akan menjadi sarana kita untuk memiliki bisnis jangka panjang dan akan diwariskan oleh anak-anak kita untuk selamanya investasi 3% tersebut tidak hangus karena dapat diambil kembali tiap akhir tahun dan devidennya.

Dengan ini maka target PT MSS adalah menjadi perusahaan raksasa yang tidak hanya bergerak di bidang MLM tapi juga proyek-proyek besar dan akan menjadi satu-satunya perusahaan dengan pemilik terbanyak di dunia karena pemiliknya adalah all member PT. MSS dan jumlahnya di atas 5 juta member
Tetap semangat dan Salam Dahsyattt……..!!!!!!!

No comments:

Post a Comment