Thursday, April 4, 2013

5 PILAR PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA


KENAPA HARUS MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS)?????????????

PT. Melia Sehat Sejahatera memberikan penghasilan kepada setiap orang yang mau menjalankan system bisnisnya dengan system bisnis dan marketing plan yang sangat mudah dipahami dan di jalankan oleh setiap orang, karena di PT. MSS kita selaku pelaku bisnis itu ibarat sebagai bintang iklan perusahaan dengan konsep kita beli produk dan ajak orang orang untuk beli juga/melakukan hal yang sama itu saja. Dan pembayaran bonus harian, begitu data orang yang kita ajak beli masuk ke perusahaan maka besok kita dibayar.
5 Pilar Sukses
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

1.   Profil Perusahaan Jelas dan Memiliki Legalitas Hukum yang Lengkap dari Pemerintah RI 
Dimiliki langsung oleh Perusahaan besar di Malaysia yang memiliki pabrik sendiri yaitu Herbal Science dari Malaysia(yang memproduksi Melia Propolis dan Melia Biyang). Berkantor pusat di Indonesia 

Jl. Minang Kabau No. 58 Pasar Manggis Kec. Setia Budi Jakarta Selatan
Memiliki perijinan yang lengkap dari Pemerintah Republik Indonesia. Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berbisnis.

2. Produk Terbaik dan Berstandard Internasional (GMP)

Memiliki izin produk dari BPOM RI.

Produk tidak banyak dan tidak tumpang tindih namun mampu memenuhi hampir semua kebutuhan masyarakat (konsumable).
Melia Propolis, Air liur lebah si penyembuh ajaib: Anti Bakteri, Anti Virus dan Anti Jamur. Mampu menyembuhkan hampir semua penyakit dan cocok untuk segala umur, serta tanpa masa kadaluarsa (tidak perlu disimpan dikulkas).
Melia Biyang (HGH : Human Growth Hormone), Be Young and Active Again : Membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan stamina serta menunda penuaan dini dan untuk awet muda.   

3. Marketing Plan Terbaik dan Berpihak Kepada Member

 Bonus DI BAYAR HARIAN (plus bulanan secara otomatis), terbesar dan TANPA SYARAT !!! (tidak ada jebakan dalam system)
Penghasilan TANPA BATAS! Anda yang menentukan berapapun penghasilan yang Anda inginkan dan membuka peluang sukses yang sama bagi setiap member.
Tidak ada Peringkat dan tidak Tutup point serta tidak menggunakan Sistem Poin-poinan. Bonus dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan.
Semua bonus di bayar tunai tanpa syarat, dan ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening member. Anda bekerja hari ini, Anda di bayar
 BESOK nya (selama Bank tidak tutup)!!! Jika Yang lain masih menjanjikan, kami sudah membuktikan !!!

4. Transfaransi Informasi (Anti Korupsi)
Website pribadi (Ruang Anggota) yang di update setiap hari untuk setiap member di www.meliasehatsejahtera.com untuk memantau perkembangan jaringan, bonus-bonus Anda, info stockist/state di seluruh Indonesia, info kegiatan-kegiatan perusahaan dan lain-lain. Merupakan kantor pribadi bagi setiap member.

Perusahaan mengirimkan SMS pemberitahuan tiap bonus harian member. Sangat bermanfaat buat rekan-rekan di daerah yang belum terjangkau oleh internet.

5. Leader dan Support System Terbaik
Anda dibantu oleh Tim Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen dan tidak akan mengorbankan jaringan walau dengan alasan apapun !!!
Perusahaan menyediakan berbagai program training dan motivasi GRATIS untuk mencapai kesuksesan, baik tingkat lokal di kota Anda maupun nasional.
Grup Leader menciptakan Support System
 “Excellent Strategy of Network” yang merupakan terobosan pembelajaran bisnis MLM dengan transparan dan benar, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
ESN merupakan platform edifikasi, duplikasi, serta model pengembangan jaringan dan pengembangan diri seluruh member

2 comments:

  1. MSS memang dahsyaaaat!!! Sy Leader Nasional MSS. Mampir2 ke blog saya. Blog motivasi dan kata bijak di http://protopowerxtreme.blogspot.com

    ReplyDelete